Lagu Aku Anak Gembala

Tralala la la la la Tralala la la la la la la. Karena aku senang bekerja.


Pin On Poster Film Indonesia 2012

Tralala la la la la.

. Lagu Anak Gembala diciptakan oleh Masagus Abdullah Mahmud atau lebih dikenal dengan nama AT. Rumputnya hijau subur dan banyak. Aku adalah anak gembala Selalu riang serta gembira Karena aku senang bekerja Tak pernah malas ataupun lengah Tralala la la la la tralala la la la la la la Setiap hariku bawa ternak Ke padang rumputdikaki bukit Rumputnya hijausubur dan banyak.

Mahmud Abdullah Totong Mahmud. Listen to Laudia Aku Anak Gembala MP3 song. Aku adalah anak gembala Selalu riang serta gembira Karena aku senang bekerja Tak pernah malas ataupun lengah Setiap hari ku bawa ternak Ke padang rumput di kaki bukit Rumputnya hijau subur dan banyak Ternakku makan tak pernah sedikit La lala lalalala la lala lalalalalala La lala lalalala la lala lalalalalala La lala lalalala la lala lalalalalala La lala lalalala la lala lalalalalala.

Posted by Unknown at 1110 PM Categories Lagu anak indonesia. Ayo cari lirik lagu untuk anak anda di sini. Beliau telah tiada meninggal dunia pada tanggal 6 Juli 2010 di.

Duuhh aku lupa irama nya lagu anak gembala ini. Tralala la la la la tralala la la la la la la. Lagu Aku Adalah Anak Gembala ciptaan dari The Legend Bapak ATMahmud sungguh menggambarkan hati anak Indonesia yang masih murni sederhana dan penuh ceria.

Selalu riang serta gembira. Selalu riang serta gembira. Aku adalah anak gembala Selalu riang serta gembira Karena aku senang bekerja Tak pernah malas ataupun lengah.

Tralala la la la la la la. Selalu riang serta gembira tak pernah malas ataupun lengah setiap hari ku bawa ternak la lala lalalala la lala lalalalalala aku adalah anak gembala la lala lalalala la lala. Saya berkesempatan mencoba memainkan lagu ini dengan alat.

This song is sung by Laudia. Lirik Lagu Anak Selamat datang di Lirik Lagu Anak gudangnya kumpulan lirik lagu anak-anak Indonesia. Ia juga merupakan anak yang tak pernah malas ataupun lelah untuk membawa ternaknya ke padang rumput.

Tralala la la la la Tralala la la la. Berikut lirik dan chord lagu Anak Gembala dari Tasya. Aku adalah anak gembala Selalu riang serta gembira.

Alami pengalaman mengingat masa-masa kecil anda bersama si kecil dengan menyanyi bersama. Tak pernah malas ataupun lengah. Lagu Aku Anak Gembala Kumpulan lagu anak-anak selanjutnya adalah lagu berjudul Aku Anak Gembala karya AT Mahmud.

Wah saya suka sekali dengan blognyabagus. Tralala la la la la. Tralala la la la la la la.

Tak pernah malas ataupun lengah. Lagu anak anak judul Aku Adalah Anak Gembala dengan gambar kartun lucu agar anak anak indonesia dapat menonton dan menikmati lagu anak anak indonesia terpopu. Aku adalah anak gembala.

Lagu ini meceritakan seorang anak gembala yang selalu riang dan tidak malas bekerja. Aku adalah anak gembala. Setiap hari ku bawa ternak Ke padang rumput di kaki bukit.

Setiap hariku bawa ternak. Siapa tahu di masa depan anak anda akan menyanyikan lagu yang sama untuk buah hatinya. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Aku Anak Gembala song from the album Seleksi Lagu Taman Kanak-Kanak Vol. Rumputnya hijau subur dan banyak Ternakku makan tak pernah sdikit. The duration of song is 0234.

Ke padang rumput di kaki bukit. Ke padang rumputdikaki bukit. Lirik Aku Anak Gembala.

Aku adalah anak gembala Selalu riang serta gembira Karena aku senang bekerja Tak pernah malas ataupun lengah. 11 Maret 2011 2341. Copy of Lagu Anak-Tasya_-_Aku_Anak_Gembalamp3 - Google Drive.

Tonton AKU ANAK GEMBALA - Lagu Anak Indonesia Populer GRISELDA - Griselda DailyVlog di Dailymotion. KapanLagiCom Lirik Lagu RBTNSPI-Ring Mobil Dijual. Karena aku senang bekerja.

Namun lagu-lagu yang dipopulerkannya saat masih menjadi penyanyi cilik dulu tidak terlupakan. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Bagi seorang anak penggembala lupa irama takkan jadi masalah biarkan suara alam mengisi sela-sela bersama kicau daun dan kemereseknya sawah.

2 is released on Jan 1998. Silakan menghubungi kami. Not angka lagu Anak Gembala Aku Anak Gembala dilengkapi chords akor.

Aku adalah anak gembala Selalu riang serta gembira Karena aku senang bekerja Tak pernah malas ataupun lengah Tralala la la la la Tralala la la la la la la Setiap hari ku bawa ternak Ke padang rumput di kaki bukit Rumputnya hijau subur dan banyak Ternakku makan tak pernah sdikit Tralala la la la la Tralala la la la la la la. Karena aku senang bekerja Tak pernah malas ataupun lelah. Salah satu lagu yang dipopulerkan Tasya adalah lagu Anak Gembala.

About Aku Anak Gembala Song. Selamat datang di Channel Lagu Anak Balita Indonesia Uwa and FriendsSelamat menikmati lagu anak aku anak Gembala yang pernah dipopulerkan oleh TasyaLirik. 11 Maret 2011 2059.

Bukan saja lagu anak-anak tapi juga lagu-lagu daerah sehingga mereka mengenal budaya dari berbagai daerah di Indonesia. Setiap hari ku bawa ternak. Lirik Anak Gembala dari Rif ini dipublikasikan pada tanggal 23 Mei 2012 10 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Sony Music.

Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari mungkin kami bisa membantu Anda. C G C G Aku adalah anak gembala C F C G Selalu riang serta gembira. 12 Maret 2011.

Support dan Gratis Berlangganan.


Akuadalahanakgembala Kidssong Indonesian Lembaran Musik Lagu Not Musik


Aku Anak Gembala Lirik Lagu Anak Cipt A T Mahmud Musik Pompi S Youtube Lirik Lagu Lagu Lirik


Koleksi Lagu Lagu Terbaik Sudirman Youtube Youtube Development The Creator


Lagu Anak Indonesia Menanam Jagung Anak Gembala Disana Senang Disi Kids Songs Mario Characters Children

No comments for "Lagu Aku Anak Gembala"